• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • IT Center
  • Library
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada
Direktorat Aset
  • Beranda
  •  Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    •  Kedudukan Tugas Dan Fungsi
    • Staf Direktorat Aset
      • Pimpinan Direktorat
      • Kesekretariatan dan Keuangan
      • Staf Pengelolaan Sarana dan Prasarana
      • Staf Pemeliharaan Sarana dan Prasarana
  • S O P
  • Dokumen
  • Beranda
  • Seputar Dit. Aset
  • Pengumuman Lelang
  • Pengumuman Penjualan Langsung BMU UGM (20220421)

Pengumuman Penjualan Langsung BMU UGM (20220421)

  • Pengumuman Lelang, Rilis
  • 21 April 2022, 10.31
  • Oleh: direktorat aset
  • 0

Universitas Gadjah Mada melalui Panitia Penjualan Langsung BMU akan menjual langsung BMU dengan mengundang calon peserta melalui surat penawaran penjualan langsung melalui email tanpa kehadiran peserta berupa 1 (satu) paket bangunan rumah dinas Sekip Blok N8 dan N9, Barang Milik Universitas Gadjah Mada, dengan harga limit Rp. 20.889.000,-. Jaminan Rp. 8.800.000,-.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Pelaksanaan Penjualan Langsung
    • Hari,Tanggal : Kamis, 28 April 2022
    • Pukul : 10.00 WIB (Pendaftaran via email: subdit.sarana@ugm.ac.id)
    • Tempat : Ruang Rapat Direktorat Aset, Lantai II Sayap Selatan Gedung Pusat UGM Bulaksumur, Caturtunggal, Depok, Sleman
    • Penetapan Pemenang : setelah batas akhir penawaran
  2. Batas Akhir Pendaftaran
    • Hari,Tanggal : Senin, 25 April 2022
    • Pukul : 23.55 WIB (Pendaftaran via email: subdit.sarana@ugm.ac.id)
    • Syarat Pendaftaran:
      1. Fotokopi KTP.
      2. Fotokopi NPWP.
      3. Form Pendaftaran. (terlampir dalam tautan di akhir pengumuman ini)
  3. Batas Akhir Penawaran
    • Hari, Tanggal : Kamis, 28 April 2022
    • Pukul : 10.00 WIB (Sesuai waktu yang tertera dalam layanan email UGM via email subdit.sarana@ugm.ac.id)
    • Syarat Penawaran :
      1. Fotokopi Bukti Setor Jaminan
      2. Surat Penawaran
      3. Fotokopi Buku Rekening (untuk pengembalian jaminan)
  4. Persyaratan mengikuti Penjualan Langsung
    1. Calon pembeli mengirimkan form pendaftaran yang dilampiri dengan fotokopi KTP dan fotokopi NPWP ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id, dan panitia akan mengirimkan ID Billing setor jaminan calon pembeli
    2. Calon pembeli mengisi form penawaran PL yang dilampiri dengan fotokopi Bukti Setor Jaminan dan fotokopi Rekening, untuk dikirimkan ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id (sesuai jadwal pemasukan penawaran mulai tanggal 21 April 2022, jam 09.00 sampai dengan tanggal 28 April 2022, jam 10.00)
    3. Jaminan penawaran akan dikembalikan ke rekening masing-masing calon pembeli yang tidak menang, paling lambat tujuh hari kerja setelah penetapan pemenang
    4. Pengembalian jaminan untuk rekening selain BNI dan Mandiri akan dikenakan biaya transfer sesuai ketentuan yang berlaku
    5. Rekap hasil penawaran akan dikirimkan kepada calon pembeli baik yang menang ataupun tidak melalui email masing-masing
    6. Pelunasan pemenang penjualan langsung paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah pemberitahuan penetapan pemenang (dilampiri dengan ID Billing Pelunasan), jika pemenang tidak melunasi, maka dianggap gugur dan uang jaminan penawaran tidak dapat ditarik kembali
    7. Mekanisme pembayaran jaminan dan pelunasan pembelian dilakukan dengan mekanisme transfer dengan menggunakan ID Billing dengan tata cara transfer terlampir
    8. Masing-masing calon pembeli akan diberikan ID Billing untuk pembayaran jaminan penawaran
    9. Obyek jual dalam keadaan apa adanya dan peserta dianggap telah mengetahui/memahami kondisi obyek dan bertanggung jawab atas obyek yang dibelinya
  5. Obyek dan Lokasi
    • Obyek dalam kondisi apa adanya, foto dan informasi obyek dapat dilihat dalam lampiran dokumen pengumuman ini atau juga dapat dilihat secara langsung di : Sekip Blok N8 N9, Sendowo, Sinduadi, Mlati, Sleman, DI Yogyakarta
    • Pada hari kerja mulai tanggal 21 April 2022 sampai dengan tanggal 27 April 2022 pukul 09.00 – 12.00 WIB

Penjelasan dan Format Formulir Pendaftaran secara detil tercantum pada Dokumen Lampiran Pengumuman Penjualan Langsung Nomor 720/UN1/DAS.2.2/Dit-Aset/PL.07.01/2022 yang dapat diunduh pada tautan ini.

Yogyakarta, 21 April 2022

Panitia

Leave A Comment Batalkan balasan

Anda harus masuk untuk berkomentar.

Rilis

  • Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Rekrutmen Mahasiswa Magang Untuk Validasi Data Gedung Dan Ruang Direktorat Aset UGM tahun 2025
  • Pengumuman Rekrutmen Mahasiswa Magang Validasi Data Gedung dan Ruang Direktorat Aset Tahun 2025
  • Pengumuman Lelang Penghapusan Peralatan dan Mesin BMU UGM (20250307)
  • Pengumuman Lelang Penghapusan Bangunan BMU UGM (20250226)
  • Tingkatkan Kesadaran Penghematan Energi dan Lingkungan Melalui Workshop Monitoring dan Operasional Green Building
Universitas Gadjah Mada

Direktorat Aset
Universitas Gadjah Mada
Lantai II Sayap Selatan Gedung Kantor Pusat UGM
Bulaksumur 55281,
Telp. (0274) 6491951, Fax (0274) 6491950
email: setdppa@ugm.ac.id

© Direktorat Aset Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju