Universitas Gadjah Mada melalui Panitia Penjualan Langsung BMU akan menjual langsung BMU dengan mengundang calon peserta melalui penawaran penjualan langsung melalui email tanpa kehadiran peserta berupa Bangunan BEM dan Tempat Parkir Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada, Barang Milik Universitas Gadjah Mada, dengan harga limit Rp. 12.323.000,-. Jaminan lelang Rp. 5.200.000,-.
Syarat dan Ketentuan:
- Batas Akhir Pendaftaran
- Hari,Tanggal : Senin, 22 November 2021
- Pukul : 09.00 WIB (Pendaftaran via email: subdit.sarana@ugm.ac.id)
- Syarat Pendaftaran:
- Fotokopi KTP.
- Fotokopi NPWP.
- Form Pendaftaran. (terlampir dalam tautan di akhir pengumuman ini)
- Batas Akhir Penawaran
- Hari, Tanggal : Selasa, 23 November 2021
- Pukul : 10.00 WIB (Sesuai waktu yang tertera dalam layanan email UGM via email subdit.sarana@ugm.ac.id)
- Penetapan Pemenang : setelah batas akhir penawaran
- Syarat Penawaran :
- Fotokopi Bukti Setor Jaminan
- Surat Penawaran
- Fotokopi Buku Rekening (untuk pengembalian jaminan)
- Persyaratan mengikuti Penjualan Langsung
- Calon pembeli mengirimkan form pendaftaran yang dilampiri dengan fotokopi KTP dan fotokopi NPWP ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id, dan panitia akan mengirimkan ID Billing setor jaminan calon pembeli
- Calon pembeli mengisi form penawaran PL yang dilampiri dengan fotokopi Bukti Setor Jaminan dan fotokopi Rekening, untuk dikirimkan ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id (sesuai jadwal pemasukan penawaran mulai tanggal 18 November 2021, jam 08.00 sampai dengan tanggal 23 November 2021, jam 10.00)
- Jaminan penawaran akan dikembalikan ke rekening masing-masing calon pembeli yang tidak menang, paling lambat tujuh hari kerja setelah penetapan pemenang
- Pengembalian jaminan untuk rekening selain BNI dan Mandiri akan dikenakan biaya transfer sesuai ketentuan yang berlaku
- Rekap hasil penawaran akan dikirimkan kepada calon pembeli baik yang menang ataupun tidak melalui email masing-masing
- Pelunasan pemenang penjualan langsung paling lambat 3 hari kerja setelah pemberitahuan penetapan pemenang (dilampiri dengan ID Billing Pelunasan), jika pemenang tidak melunasi setelah 3 hari kerja maka dianggap gugur dan uang jaminan penawaran tidak dapat ditarik kembali
- Mekanisme pembayaran jaminan dan pelunasan pembelian dilakukan dengan mekanisme transfer dengan menggunakan ID Billing dengan tata cara transfer terlampir
- Masing-masing calon pembeli akan diberikan ID Billing untuk pembayaran jaminan penawaran
- Obyek jual dalam keadaan apa adanya dan peserta dianggap telah mengetahui/memahami kondisi obyek dan bertanggung jawab atas obyek yang dibelinya
- Obyek dan Lokasi
- Obyek lelang dalam kondisi apa adanya, foto dan informasi obyek lelang dapat dilihat dalam lampiran dokumen pengumuman lelang ini atau juga dapat dilihat secara langsung di : Bangunan BEM dan Tempat Parkir Fakultas Teknik UGM
- Pada hari kerja mulai tanggal 19 November 2021 sampai dengan tanggal 22 November 2021 pukul 09.00 – 12.00 WIB
Penjelasan dan Format Formulir Pendaftaran secara detil tercantum pada Dokumen Lampiran Pengumuman Lelang Nomor 7091/UN1/DAS.2.1/SAR/PL/2021 yang dapat diunduh pada tautan ini.
Yogyakarta, 17 November 2021
Panitia