• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • IT Center
  • Library
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada
Direktorat Aset
  • Beranda
  •  Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    •  Kedudukan Tugas Dan Fungsi
    • Staf Direktorat Aset
      • Pimpinan Direktorat
      • Kesekretariatan dan Keuangan
      • Staf Pengelolaan Sarana dan Prasarana
      • Staf Pemeliharaan Sarana dan Prasarana
  • S O P
  • Dokumen
  • Beranda
  • Seputar Dit. Aset
  • Pengumuman Lelang
  • Pengumuman Penjualan Langsung BMU UGM (20200925)

Pengumuman Penjualan Langsung BMU UGM (20200925)

  • Pengumuman Lelang, Rilis
  • 25 September 2020, 10.11
  • Oleh: direktorat aset
  • 0

Universitas Gadjah Mada melalui Panitia Penjualan Langsung BMU akan menjual langsung BMU dengan mengundang calon peserta melalui penawaran penjualan langsung melalui email tanpa kehadiran calon pembeli berupa Bangunan Pos Jaga, Rumah Kaca, Tempat Sepeda, Rumah Pompa Air, Kamar Mandi dan Gardu Listrik, Barang Milik Universitas Gadjah Mada, dengan harga limit Rp. 16.525.000,-. Jaminan lelang Rp. 5.000.000,-.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Batas Akhir Pendaftaran
    • Hari,Tanggal : Rabu, 30 September 2020
    • Pukul : 13.00 WIB (pendaftaran via email subdit.sarana@ugm.ac.id )
    • Syarat Pendaftaran:
      1. Fotokopi KTP.
      2. Fotokopi NPWP.
  2. Batas Akhir Penawaran
    • Hari, Tanggal : Senin, 5 Oktober 2020
    • Pukul : 13.00 WIB (sesuai waktu yang tertera dalam layanan email UGM) via email subdit.sarana@ugm.ac.id)
    • Penetapan Pemenang : setelah batas akhir penawaran
    • Syarat Penawaran :
      1. Fotokopi Bukti Setor Jaminan
      2. Surat Penawaran
      3. Fotokopi Rekening (untuk pengembalian jaminan)
  3. Persyaratan mengikuti Penjualan Langsung
    1. Calon pembeli mengirimkan form pendaftaran yang dilampiri dengan fotokopi KTP dan fotokopi NPWP ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id, dan panitia akan mengirimkan ID Billing setor jaminan calon pembeli
    2. Calon pembeli mengisi form penawaran PL yang dilampiri dengan fotokopi Bukti Setor Jaminan dan fotokopi Rekening, untuk dikirimkan ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id (sesuai jadwal pemasukan penawaran)
    3. Jaminan penawaran akan dikembalikan ke rekening masing-masing calon pembeli yang tidak menang, paling lambat tujuh hari kerja setelah penetapan pemenang
    4. Pengembalian jaminan untuk rekening selain BNI dan Mandiri akan dikenakan biaya transfer sesuai ketentuan yang berlaku
    5. Rekap hasil penawaran akan dikirimkan kepada calon pembeli baik yang menang ataupun tidak melalui email masing-masing
    6. Pelunasan pemenang penjualan langsung paling lambat 3 hari kerja setelah pemberitahuan penetapan pemenang (dilampiri dengan ID Billing Pelunasan), jika pemenang tidak melunasi setelah 3 hari kerja maka dianggap gugur dan uang jaminan penawaran tidak dapat ditarik kembali
    7. Mekanisme pembayaran jaminan dan pelunasan pembelian dilakukan dengan mekanisme transfer dengan menggunakan ID Billing dengan tata cara transfer terlampir
    8. Masing-masing calon pembeli akan diberikan ID Billing untuk pembayaran jaminan penawaran
    9. Obyek jual dalam keadaan apa adanya dan peserta dianggap telah mengetahui/memahami kondisi obyek dan bertanggung jawab atas obyek yang dibelinya
  4. Obyek dan Lokasi
    • Obyek lelang dalam kondisi apa adanya, foto dan informasi obyek lelang dapat dilihat dalam lampiran dokumen pengumuman lelang ini atau juga dapat dilihat secara langsung di :
      NoNama BMULuas Bangunan (m2)Lokasi
      1Pos Jaga di Jalan Sains Bulaksumur11,20Jalan Sains Bulaksumur UGM
      2Pos Jaga Kluster Kesehatan Pusat Pelatihan Bahasa di Jalan Medika Bulaksumur (Selatan LPPT)5Selatan LPPT Bulaksumur UGM
      3Pos Jaga di utara KOPMA4,12Utara KOPMA, Bulaksumur, UGM
      4Pos Jaga/Gardu di UPT Perpustakaan Unit 1 UGM6Timur UPT Perpustakaan Unit 1, Bulaksumur, UGM
      5Bangunan Rumah Kaca di Departemen Tanah Fakultas Pertanian32Komplek Fakultas Pertanian di Kuningan UGM
      6Tempat Sepeda/Tempat Parkir231Fakultas Biologi UGM
      7Rumah Pompa Air32Fakultas Teknik (KPTU) UGM
    • Pada hari kerja mulai tanggal 25 September 2020 sampai dengan tanggal 30 September 2020 pukul 09.00 – 12.00 WIB
    • Untuk survey di Fakultas Teknik, diwajibkan mengisi biodata melalui tautan ini

Penjelasan dan Format Formulir Pendaftaran secara detil tercantum pada Dokumen Lampiran Pengumuman Lelang Nomor 25.1/UGM/PPL/IX/2020 yang dapat diunduh pada tautan ini.

 

Yogyakarta, 25 September 2020

 

Panitia

Leave A Comment Batalkan balasan

Anda harus masuk untuk berkomentar.

Rilis

  • Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Rekrutmen Mahasiswa Magang Untuk Validasi Data Gedung Dan Ruang Direktorat Aset UGM tahun 2025
  • Pengumuman Rekrutmen Mahasiswa Magang Validasi Data Gedung dan Ruang Direktorat Aset Tahun 2025
  • Pengumuman Lelang Penghapusan Peralatan dan Mesin BMU UGM (20250307)
  • Pengumuman Lelang Penghapusan Bangunan BMU UGM (20250226)
  • Tingkatkan Kesadaran Penghematan Energi dan Lingkungan Melalui Workshop Monitoring dan Operasional Green Building
Universitas Gadjah Mada

Direktorat Aset
Universitas Gadjah Mada
Lantai II Sayap Selatan Gedung Kantor Pusat UGM
Bulaksumur 55281,
Telp. (0274) 6491951, Fax (0274) 6491950
email: setdppa@ugm.ac.id

© Direktorat Aset Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju