• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • IT Center
  • Library
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada
Direktorat Aset
  • Beranda
  •  Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    •  Kedudukan Tugas Dan Fungsi
    • Staf Direktorat Aset
      • Pimpinan Direktorat
      • Kesekretariatan dan Keuangan
      • Staf Pengelolaan Sarana dan Prasarana
      • Staf Pemeliharaan Sarana dan Prasarana
  • S O P
  • Dokumen
  • Beranda
  • Seputar Dit. Aset
  • Pengumuman Lelang
  • Pengumuman Penjualan Langsung Bangunan BMU UGM (20230112)

Pengumuman Penjualan Langsung Bangunan BMU UGM (20230112)

  • Pengumuman Lelang, Rilis
  • 12 Januari 2023, 12.46
  • Oleh: direktorat aset
  • 0

Universitas Gadjah Mada melalui Panitia Penjualan Langsung BMU akan menjual langsung BMU dengan mengundang calon peserta melalui surat penawaran penjualan langsung melalui email tanpa kehadiran peserta berupa Bangunan Gardu Jaga Kluster Fakultas Teknik UGM, Barang Milik Universitas Gadjah Mada, dengan harga limit Rp. 360.000,-. Jaminan Rp. 155.000,-.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Pelaksanaan Penjualan Langsung
    • Hari,Tanggal : Jumat, 20 Januari 2023
    • Pukul : 09.00 WIB (Pendaftaran via email: subdit.sarana@ugm.ac.id)
    • Tempat : Ruang Rapat Direktorat Aset, Lantai II Sayap Selatan Gedung Pusat UGM Bulaksumur, Caturtunggal, Depok, Sleman
    • Penetapan Pemenang : setelah batas akhir penawaran
  2. Batas Akhir Pendaftaran
    • Hari,Tanggal : Rabu, 18 Januari 2022
    • Pukul : 23.55 WIB (Pendaftaran via email: subdit.sarana@ugm.ac.id)
    • Syarat Pendaftaran:
      1. Fotokopi KTP.
      2. Fotokopi NPWP.
      3. Form Pendaftaran. (terlampir dalam tautan di akhir pengumuman ini)
  3. Batas Akhir Penawaran
    • Hari, Tanggal : Jumat, 20 Januari 2023
    • Pukul : 08.59 WIB (Sesuai waktu yang tertera dalam layanan email UGM via email subdit.sarana@ugm.ac.id)
    • Syarat Penawaran :
      1. Fotokopi Bukti Setor Jaminan
      2. Surat Penawaran
      3. Fotokopi Buku Rekening (untuk pengembalian jaminan)
  4. Persyaratan mengikuti Penjualan Langsung
    1. Calon pembeli mengirimkan form pendaftaran yang dilampiri dengan fotokopi KTP dan fotokopi NPWP ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id, dan panitia akan mengirimkan ID Billing setor jaminan calon pembeli
    2. Calon pembeli mengisi form penawaran PL yang dilampiri dengan fotokopi Bukti Setor Jaminan dan fotokopi Rekening, untuk dikirimkan ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id (sesuai jadwal pemasukan penawaran mulai tanggal 12 Januari 2023, jam 09.00 sampai dengan tanggal 20 Januari 2023, jam 08.59)
    3. Jaminan penawaran akan dikembalikan ke rekening masing-masing calon pembeli yang tidak menang, paling lambat tujuh hari kerja setelah penetapan pemenang
    4. Pengembalian jaminan untuk rekening selain BNI dan Mandiri akan dikenakan biaya transfer sesuai ketentuan yang berlaku
    5. Rekap hasil penawaran akan dikirimkan kepada calon pembeli baik yang menang ataupun tidak melalui email masing-masing
    6. Pelunasan pemenang penjualan langsung paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah pemberitahuan penetapan pemenang (dilampiri dengan ID Billing Pelunasan), jika pemenang tidak melunasi, maka dianggap gugur dan uang jaminan penawaran tidak dapat ditarik kembali
    7. Mekanisme pembayaran jaminan dan pelunasan pembelian dilakukan dengan mekanisme transfer dengan menggunakan ID Billing dengan tata cara transfer terlampir
    8. Masing-masing calon pembeli akan diberikan ID Billing untuk pembayaran jaminan penawaran
    9. Obyek jual dalam keadaan apa adanya dan peserta dianggap telah mengetahui/memahami kondisi obyek dan bertanggung jawab atas obyek yang dibelinya
  5. Obyek dan Lokasi
    • Obyek dalam kondisi apa adanya, foto dan informasi obyek dapat dilihat dalam lampiran dokumen pengumuman ini atau juga dapat dilihat secara langsung di : Bangunan Gardu Jaga Kluster Fakultas Teknik UGM
    • Pada hari kerja mulai tanggal 12 Januari 2023 sampai dengan tanggal 18 Januari 2022 pukul 09.00 – 14.00 WIB

Penjelasan dan Format Formulir Pendaftaran secara detil tercantum pada Dokumen Lampiran Pengumuman Penjualan Langsung Nomor 88/UN1/DAS.2.2/Dit-Aset/PL.07.01/2023 yang dapat diunduh pada tautan ini.

 

Yogyakarta, 12 Januari 2023

 

Panitia

Leave A Comment Batalkan balasan

Anda harus masuk untuk berkomentar.

Rilis

  • Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Rekrutmen Mahasiswa Magang Untuk Validasi Data Gedung Dan Ruang Direktorat Aset UGM tahun 2025
  • Pengumuman Rekrutmen Mahasiswa Magang Validasi Data Gedung dan Ruang Direktorat Aset Tahun 2025
  • Pengumuman Lelang Penghapusan Peralatan dan Mesin BMU UGM (20250307)
  • Pengumuman Lelang Penghapusan Bangunan BMU UGM (20250226)
  • Tingkatkan Kesadaran Penghematan Energi dan Lingkungan Melalui Workshop Monitoring dan Operasional Green Building
Universitas Gadjah Mada

Direktorat Aset
Universitas Gadjah Mada
Lantai II Sayap Selatan Gedung Kantor Pusat UGM
Bulaksumur 55281,
Telp. (0274) 6491951, Fax (0274) 6491950
email: setdppa@ugm.ac.id

© Direktorat Aset Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju