Universitas Gadjah Mada melalui Panitia Penjualan Langsung BMU akan menjual langsung BMU dengan mengundang calon peserta melalui surat penawaran penjualan langsung melalui email tanpa kehadiran peserta berupa 1 (satu) paket bangunan gardu GC-7 dan gedung SMC Fakultas MIPA UGM, Barang Milik Universitas Gadjah Mada, dengan harga limit Rp. 14.279.000,-. Jaminan Rp. 6.000.000,-.
Syarat dan Ketentuan:
-
- Pelaksanaan Penjualan Langsung
- Hari,Tanggal : Jumat, 05 Agustus 2022
- Pukul : 09.00 WIB (Pendaftaran via email: subdit.sarana@ugm.ac.id)
- Tempat : Ruang Rapat Direktorat Aset, Lantai II Sayap Selatan Gedung Pusat UGM Bulaksumur, Caturtunggal, Depok, Sleman
- Penetapan Pemenang : setelah batas akhir penawaran
- Batas Akhir Pendaftaran
- Hari,Tanggal : Rabu, 03 Agustus 2022
- Pukul : 23.55 WIB (Pendaftaran via email: subdit.sarana@ugm.ac.id)
- Syarat Pendaftaran:
- Fotokopi KTP.
- Fotokopi NPWP.
- Form Pendaftaran. (terlampir dalam tautan di akhir pengumuman ini)
- Batas Akhir Penawaran
- Hari, Tanggal : Jumat, 05 Agustus 2022
- Pukul : 08.59 WIB (Sesuai waktu yang tertera dalam layanan email UGM via email subdit.sarana@ugm.ac.id)
- Syarat Penawaran :
- Fotokopi Bukti Setor Jaminan
- Surat Penawaran
- Fotokopi Buku Rekening (untuk pengembalian jaminan)
- Persyaratan mengikuti Penjualan Langsung
- Calon pembeli mengirimkan form pendaftaran yang dilampiri dengan fotokopi KTP dan fotokopi NPWP ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id, dan panitia akan mengirimkan ID Billing setor jaminan calon pembeli
- Calon pembeli mengisi form penawaran PL yang dilampiri dengan fotokopi Bukti Setor Jaminan dan fotokopi Rekening, untuk dikirimkan ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id (sesuai jadwal pemasukan penawaran mulai tanggal 28 Juli 2022, jam 09.00 sampai dengan tanggal 05 Agustus 2022, jam 08.59)
- Jaminan penawaran akan dikembalikan ke rekening masing-masing calon pembeli yang tidak menang, paling lambat tujuh hari kerja setelah penetapan pemenang
- Pengembalian jaminan untuk rekening selain BNI dan Mandiri akan dikenakan biaya transfer sesuai ketentuan yang berlaku
- Rekap hasil penawaran akan dikirimkan kepada calon pembeli baik yang menang ataupun tidak melalui email masing-masing
- Pelunasan pemenang penjualan langsung paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah pemberitahuan penetapan pemenang (dilampiri dengan ID Billing Pelunasan), jika pemenang tidak melunasi, maka dianggap gugur dan uang jaminan penawaran tidak dapat ditarik kembali
- Mekanisme pembayaran jaminan dan pelunasan pembelian dilakukan dengan mekanisme transfer dengan menggunakan ID Billing dengan tata cara transfer terlampir
- Masing-masing calon pembeli akan diberikan ID Billing untuk pembayaran jaminan penawaran
- Obyek jual dalam keadaan apa adanya dan peserta dianggap telah mengetahui/memahami kondisi obyek dan bertanggung jawab atas obyek yang dibelinya
- Obyek dan Lokasi
- Obyek dalam kondisi apa adanya, foto dan informasi obyek dapat dilihat dalam lampiran dokumen pengumuman ini atau juga dapat dilihat secara langsung di : Lingkungan Fakultas MIPA UGM
- Pada hari kerja mulai tanggal 28 Juli 2022 sampai dengan tanggal 03 Agustus 2022 pukul 09.00 – 15.00 WIB
- Pelaksanaan Penjualan Langsung
Penjelasan dan Format Formulir Pendaftaran secara detil tercantum pada Dokumen Lampiran Pengumuman Penjualan Langsung Nomor 1317/UN1/DAS.2.2/Dit-Aset/PL.07.01/2022 yang dapat diunduh pada tautan ini.
Yogyakarta, 28 Juli 2022
Panitia