Universitas Gadjah Mada melalui Panitia Penjualan Langsung BMU akan menjual langsung BMU dengan mengundang calon peserta melalui surat penawaran penjualan langsung melalui email minimal 3 (tiga) penawar tanpa kehadiran peserta berupa : 1 (satu) paket antara lain pagar, besi, pipa, kanstin, pintu besi, tiang lampu, pos jaga, konblok, hidran, pipa air dan MAP Peta Kampus, Barang Milik Universitas Gadjah Mada, dengan harga limit Rp. 2.409.500,-. Jaminan lelang Rp. 1.000.000,-.
Syarat dan Ketentuan:
- Batas Akhir Pendaftaran
- Hari,Tanggal : Selasa, 01 Maret 2022
- Pukul : 09.00 WIB (Pendaftaran via email: subdit.sarana@ugm.ac.id)
- Syarat Pendaftaran:
- Fotokopi KTP.
- Fotokopi NPWP.
- Form Pendaftaran. (terlampir dalam tautan di akhir pengumuman ini)
- Batas Akhir Penawaran
- Hari, Tanggal : Jumat, 04 Maret 2022
- Pukul : 10.00 WIB (Sesuai waktu yang tertera dalam layanan email UGM via email subdit.sarana@ugm.ac.id)
- Penetapan Pemenang : setelah batas akhir penawaran
- Syarat Penawaran :
- Fotokopi Bukti Setor Jaminan
- Surat Penawaran
- Fotokopi Buku Rekening (untuk pengembalian jaminan)
- Persyaratan mengikuti Penjualan Langsung
- Calon pembeli mengirimkan form pendaftaran yang dilampiri dengan fotokopi KTP dan fotokopi NPWP ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id, dan panitia akan mengirimkan ID Billing setor jaminan calon pembeli
- Calon pembeli mengisi form penawaran PL yang dilampiri dengan fotokopi Bukti Setor Jaminan dan fotokopi Rekening, untuk dikirimkan ke email: subdit.sarana@ugm.ac.id (sesuai jadwal pemasukan penawaran mulai tanggal 01 Maret 2022, jam 09.00 sampai dengan tanggal 04 Maret 2022, jam 10.00)
- Jaminan penawaran akan dikembalikan ke rekening masing-masing calon pembeli yang tidak menang, paling lambat tujuh hari kerja setelah penetapan pemenang
- Pengembalian jaminan untuk rekening selain BNI dan Mandiri akan dikenakan biaya transfer sesuai ketentuan yang berlaku
- Rekap hasil penawaran akan dikirimkan kepada calon pembeli baik yang menang ataupun tidak melalui email masing-masing
- Pelunasan pemenang penjualan langsung paling lambat 3 hari kerja setelah pemberitahuan penetapan pemenang (dilampiri dengan ID Billing Pelunasan), jika pemenang tidak melunasi setelah 3 hari kerja maka dianggap gugur dan uang jaminan penawaran tidak dapat ditarik kembali
- Mekanisme pembayaran jaminan dan pelunasan pembelian dilakukan dengan mekanisme transfer dengan menggunakan ID Billing dengan tata cara transfer terlampir
- Masing-masing calon pembeli akan diberikan ID Billing untuk pembayaran jaminan penawaran
- Obyek jual dalam keadaan apa adanya dan peserta dianggap telah mengetahui/memahami kondisi obyek dan bertanggung jawab atas obyek yang dibelinya
- Obyek dan Lokasi
- Obyek lelang dalam kondisi apa adanya, foto dan informasi obyek lelang dapat dilihat dalam lampiran dokumen pengumuman lelang ini atau juga dapat dilihat secara langsung di : Di lingkungan eks. Gelanggang Mahasiswa, eks. PKKH eks. Rudin Blok J dan H Bulaksumur
- Pada hari kerja mulai tanggal 01 Maret 2022 sampai dengan tanggal 02 Maret 2022 pukul 09.00 – 12.00 WIB
Penjelasan dan Format Formulir Pendaftaran secara detil tercantum pada Dokumen Lampiran Pengumuman Lelang Nomor 324/UN1/DAS.2.2/Dit-Aset/PL.07.01/2022 yang dapat diunduh pada tautan ini.
Yogyakarta, 28 Februari 2022
Panitia