• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • IT Center
  • Library
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada Universitas Gadjah Mada
Direktorat Aset
  • Beranda
  •  Tentang Kami
    • Struktur Organisasi
    •  Kedudukan Tugas Dan Fungsi
    • Staf Direktorat Aset
      • Pimpinan Direktorat
      • Kesekretariatan dan Keuangan
      • Staf Pengelolaan Sarana dan Prasarana
      • Staf Pemeliharaan Sarana dan Prasarana
  • S O P
  • Dokumen
  • Beranda
  • Seputar Dit. Aset
  • Rekrutmen
  • Pengumuman Rekrutmen Tahap 2 Mahasiswa Magang Validasi Data Gedung dan Ruang Direktorat Aset Tahun 2025

Pengumuman Rekrutmen Tahap 2 Mahasiswa Magang Validasi Data Gedung dan Ruang Direktorat Aset Tahun 2025

  • Rekrutmen, Seputar Dit. Aset
  • 2 Juli 2025, 10.04
  • Oleh: direktorat aset
  • 0

Direktorat Aset membuka kesempatan 15 (lima belas) mahasiswa magang untuk memvalidasi data gedung dan ruang.

  1. Rincian Tugas :
    1. Menghitung luas Bangunan gedung dan ruang masing-masing fakultas di lingkungan Universitas Gadjah Mada
    2. Membuat layout dan denahh ruang pada bangunan gedung disertai dengan dokumentasi
    3. Input data pada Sistem Finance-Manajemen Aset
  2. Kualifikasi :
    1. Mahasiswa D4/S1 Teknik Sipil dan Teknik Arsitektur UGM dengan status administrasi aktif, minimal semester 6 (enam)
    2. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi CAD dan MS Office terutama (Ms. Excel)
    3. Berkomitment tinggi terhadap pekerjaan
    4. IPK minimal 3.00 dari skala 4.0
    5. Mendapatkan Rekomendasi dari Dosen Pembimbing Akademik
    6. Memiliki Kecakapan, Keahlian, dan Keterampilan yang dibutuhkan Unit Kerja
    7. Familiar dengan Sistem Informasi berbasis WEB
    8. Tidak sedang menempuh kegiatan akademik lain (Praktik Lapangan, KKN) selama masa perjanjian kerja magang
    9. Bersedia bekerja 4 jam per hari selama 5 hari kerja (20 Jam per minggu)
    10. Bersedia bekerja dengan sistem kontrak selama 10 hari kerja
  3. Pengajuan Lamaran dan Lampiran Persyaratan :
    1. Ditujukan kepada :
      Direktur Aset Universitas Gadjah Mada
      Gedung Pusat UGM, Lantai II Sayap Selatan
      Pintu S2-19, Bulaksumur, D.I. Yogyakarta 55281
    2. Berkas dalam bentuk softfile / pdf dikirim melalui email dengan alamat penatausahaanaset@ugm.ac.id dengan perihal “Rekrutmen Mahasiswa Magang Validasi Data Gedung dan Ruang Direktorat Aset UGM”, mulai tanggal 3 Juli 2025 dengan melampirkan :
      1. Surat Rekomendasi dari Dosen Pembimbing Akademik
      2. Daftar Nilai / Hasil Studi Terakhir
      3. File Pasfoto Berwarna Terbaru
  4. Timeline Pelaksanaan Rekrutmen Tahap 2
    1. NoKegiatanWaktu PelaksanaanKeterangan
      1Pengumuman 2 Juli 2025Melalui website Direktorat Aset
      2Penerimaan Berkas3 - 7 Juli 2025email ke penatausahaanaset@ugm.ac.id
      3Seleksi 8 Juli 2025Detail seleksi disampaikan melalui email peserta
      4Seleksi9 Juli 2025Detail seleksi disampaikan melalui email peserta
      5Pengumuman Hasil Seleksi11 Juli 2025Melalui website Direktorat Aset dan email peserta

Bersama ini di sampaikan dokumen pengumuman Rekrutmen Mahasiswa Magang Validasi Data Gedung dan Ruang di Direktorat Aset Universitas Gadjah Mada tahun 2025 yang dapat diunduh disini

Tags: Rekrutmen

Rilis

  • Pengumuman Lelang Kendaraan ke-2 BMU UGM (20250814)
  • Pengumuman Lelang Kendaraan BMU UGM (20250730)
  • Pengumuman Hasil Seleksi Akhir Rekrutmen Mahasiswa Magang Tahap 2 Untuk Validasi Data Gedung Dan Ruang Direktorat Aset UGM tahun 2025
  • Pengumuman Lelang Penghapusan BMU UGM Meubelair (20250708)
  • Pengumuman Penjualan Langsung Bangunan BMU UGM (20250703)
Universitas Gadjah Mada

Direktorat Aset
Universitas Gadjah Mada
Lantai II Sayap Selatan Gedung Kantor Pusat UGM
Bulaksumur 55281,
email: setdppa@ugm.ac.id

© Direktorat Aset Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju